Ingin Jadi yang Paling Cantik, Bintang Tamu Konser Tunggal Lesti Kejora Semuanya Lelaki

 


Pedangdut Lesti Kejora bakal menggelar konser tunggal bertajuk Sang Kejora yang rencananya bakal berlangsung di Tenis Indoor Senayan 5 Oktober 2024. Nantinya, ibu satu anak itu bakal tampil selama 2,5 jam dengan membawakan lebih dari 20 lagu.

Yang menarik, penyanyi bintang tamu dalam konsernya nanti semuanya adalah pria, mulai dari penyanyi solo hingga grup band. Diantaranya King NassarJudika, hingga band Ungu.

"Kenapa Dede ajak mereka tampil, karena Dede pengin jadi yang paling cantik di atas panggung," ucap Lesti Kejora di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2024) malam.

Penyanyi-penyanyi yang diajak dalam konser nanti dikatakan Lesti adalah orang yang memang selama ini diidolakannya. Sedangkan Judika belum lama ini adalah rekan duetnya.

"Untuk king Nassar tuh belum pernah ada kolaborasi di atas panggung untuk nyanyi kita bener-bener berdua, itu belum pernah. Dulu itu pernah sekali tapi udah lama banget," katanya.

"Terus yang kedua, siapa yang gak tau Kak Judika kalau nyanyi pop sudah nggak usah kita tanya lagi, nyanyi dangdutnya kan keren banget ya kenapa enggak," Lesti menambahkan.

Lesti bersyukur, Judika antusias saat diajaknya sebagai bintang tamu dalam konsernya nanti. Tentu juga bakal memberikan penampilan terbaik meski saat ini tengah berbadan dua alias hamil.

"Pas begitu tanya kak Judika, dengan senang hati, sangat men-support, excited banget untuk bisa ikut berpartisipasi di konser ini," jelasnya.

Lesti memastikan konsernya nanti bakal berbeda dengan penampilannya selama ini. Mulai dari aransemen hingga lagu yang dibawakan tidak sepenuhnya ber-genre dangdut.

"Nanti akan ada 21 lagu enggak full dangdut karena kebetulan ada lagu Lesti pun beberapa yang bukan dangdut. jadi insya Allah nanti akan dibawakan. Dangdutnya juga dangdut kekinian ya," pungkasnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url